Cara Membobol Proteksi Disable Klik Kanan Sebuah Website

Sering kali kita kesal ketika membuka sebuah website yang menggunakan proteksi klik kanan. Kadang kala ketika kita ingin mengcopy beberapa kata/tulisan/artikel muncul peringatan bahwa anda tidak di ijinkan untuk klik kanan. Situs yang saya ketahui menggunakan proteksi klik kanan adalah detik.com.
 
Situs diatas memproteksi klik kanan pada tiap artikel. Sebenarnya masih banyak situs lainnya, tapi sebagai contoh saya akan menggunakan situs klikrupiah. Untuk menembus proteksi klik kanan caranya cukup mudah. Bagi para webmaster pasti tau bahwa proteksi klik kanan biasanya menggunakan javascript.
Jika anda menggunakan browser firefox, maka caranya adalah :

1. Klik Tools pada menu Firefox anda
2. Kemudian pilih Options
3. Akan ada beberapa Tab paling atas, pilih Content.
4. Kemudian hilangkan tanda centang pada Enable Javascript
5. Klik OK

Wah rumit sekali cara diatas?!
Ok tenang saja. Kalo anda tidak mau menggunakan cara diatas, saya ada cara yang lebih ampuh dan singkat serta sangat mematikan. hehe..
Pada saat anda masuk ke situs yang menggunakan proteksi klik kanan, copy script berikut di browser anda lalu tekan Enter.

javascript:void(document.oncontextmenu=null)
 
Pada saat anda menekan tombol Enter memang tidak ada perubahan, namun klik kanan jadi enabled. Silahkan di tes. Jangan lupa kasih komentar..
Semoga bermanfaat.
sumber : http://www.sampepuas.com/

comment 1 komentar:

Binary Blog on 7 Desember 2011 03.46 mengatakan...

THANKS GAN TAPI SAYA PUNYA JUGA TRIKNYA GAN
read this

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Gatra Perdana News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger