Origami Terkecil di DUnia

Jepang telah membuat origami patung naga selama ribuan tahun - tapi mereka tidak pernah biasanya ini kecil.
Miniatur ini sangat kecil mereka dapat muat pada ujung jari dan mereka mengambil hari untuk membuat menggunakan tusuk gigi dan kertas tidak lebih besar dari satu inci lebar. 

Artist Anja Markiewicz menghabiskan hari bekerja pada beberapa patung yang luar biasa, mengambil istirahat setiap dua jam untuk mempertahankan tingkat konsentrasinya.

Memperbesar  Artist Anja Markiewicz menciptakan mini-patung, seperti naga ini, menggunakan tusuk gigi dan inci-lebar kertas
Artist Anja Markiewicz menciptakan mini-patung, seperti naga ini, menggunakan tusuk gigi dan inci-lebar kertas
24 tahun telah menciptakan sekitar 500 dari potongan-potongan dan menjualnya untuk sekitar £ 10 masing-masing di website-nya. 
Anja memiliki ide lima tahun lalu setelah ia membuat sebuah kapal dengan foil origami dari bungkus coklat sementara bosan di perguruan tinggi. 
Dia berkata: "Setelah saya selesai makan coklat aku mulai melipat bungkusnya dan berakhir dengan sebuah kapal kecil. 
Memperbesar  Patung favorit Anja adalah ini bola kuning, yang memakan waktu 10 jam untuk membuat
Patung favorit Anja adalah ini bola kuning, yang memakan waktu 10 jam untuk membuat
Memperbesar  Ini salju diperlukan kertas yang paling untuk membuat - hanya 38mm persegi
Ini salju diperlukan kertas yang paling untuk membuat - hanya 38mm persegi
Memperbesar  Anja tersandung pada seni sementara bermain dengan bungkus cokelat sementara bosan di kampus
Anja tersandung pada seni sementara bermain dengan bungkus cokelat sementara bosan di kampus
"Aku memotong kertas untuk membuatnya lebih kecil dan masih mampu untuk melipat kapal - teman saya memberikannya pergi tapi tidak bisa melakukannya. 

'Di perjalanan pulang aku membeli beberapa kertas yang sangat tipis dari toko kerajinan dan menghabiskan jam membuat patung lagi. 
"Itu sangat menyenangkan bagi saya. Aku menciptakan tokoh lagi, menggunakan tusuk gigi untuk bagian-bagian yang benar-benar rumit. 
Sebuah berlian bangkit dan derek kecil
'Favorit saya adalah bola origami, karena yang membawa saya usaha yang paling. Semua di dalam semua itu adalah sekitar 10 jam, dan aku harus beristirahat karena itu melelahkan. 
"Saya juga seperti tikus, karena itu cukup terkenal dalam origami desain seni tetapi saya telah diambil itu ke tingkat yang sangat kecil." 

Anja, dari Potsdam, dekat Berlin, Jerman, menambahkan: "Beberapa potongan yang bisa saya lakukan dalam waktu lima menit dan saya mencintai pekerjaan saya menjual secara online. 
"Ini memberi saya kepuasan besar untuk mengetahui bahwa orang yang membeli karya seni saya dan menikmatinya." 

Memperbesar  Anja Markiewicz menjual patung, termasuk kumbang ini, seharga £ 10 waktu
Anja menjual patung, termasuk kumbang ini, seharga £ 10 waktu

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Gatra Perdana News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger