Cara Membuat url Redirect pada Blog

Cara Membuat URL Link Redirect pada Blog. Mungkin masih banyak dari sobat-sobat yang belum tahu mengenai URL Link Redirect.
URL Link Redirect adalah suatu trik yang di gunakan Blogger untuk mengalihkan para pengunjung dari blog sobat yang lama ke blog sobat yang baru.



hal ini bisa dikarenakan Blog baru sobat yang mengunakan alamat baru lebih bagus dari pada alamat atau URL blog yang Terdahulu Karena apa bila kita membuat blog baru tentu trafiknya pun akan mulai dari nol lagi (menurut sobat rougerdeluffy)

Sistem kerjanya : contoh saya menerapkan cara ini pada blog teman saya www.vikrymadz.co.cc lalu saya redirectkan ke blog saya yang http://gatraputraperdana.blogspot.com/

Jadi kesimpulannya, seandainya sobat buka blog teman saya yang www.vikrymadz.co.cc mang dalam beberapa detik akan secara otomatis pindah ke blog saya yang http://gatraputraperdana.blogspot.com/
Gimana? sudah faham kan?? ok deh sekarang langsung aja cara pembuatannya.

Cara Membuat URL Link Redirect pada Blog
1. login blog 
2. klik menu rancangan >> edit HTML 
3. lalu cari kode </head>
4. nah klo sudah ketemu tinggal taruh kode dibawah ini diatas kode </head>

<meta content='5; URL= URL Blog/Web yang dituju' http-equiv='refresh'/>
5. simpan

NB : angka "5" adalah fungsi redirect tersebut akan aktif dalam waktu 5 detik, lalu sedangkan pada URL Blog/Web yang dituju ganti dengan URL blog/web sobat yang akan dituju dari blog lama.

OK, cukup mudah bukan?? Selamat Mencoba ^_^

Post By ViKrY'X MadZ

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Gatra Perdana News | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger